Massa Tenang APK Pilkada Diturunkan

Pati, Memasuki masa tenang Panwas Pilkada Pati bersama Tim Gabungan Polri, TNI, Satpol, KPU dibantu Panitia Pengawas Lapangan (PPL) membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di seluruh wilayah Pati. ( senin,13/2/ 2017).

Ratusan APK berupa baleho, spanduk maupun pamlet paslon berhasil dibersihkan oleh Tim Gabungan dari beberapa titik di wilayah Pati. Sementara pembersihan APK juga dilakukan PPL yang dibantu Pengawas TPS di masing-masing desa.

Dalam pembersihan APK Pilkada dilakukan selama tiga hari atau masa hari tenang (12-14 Februari 2017) di 401 desa dan 5 kelurahan tersebar di 21 Kecamatan yang ada di Pati.
Kegiatan pembersihan yang dilakukan khusus di wilayah Kecamatan Pati telah berhasil menurunkan APK berupa baleho sebanyak 102 buah, spanduk sebanyak 92 buah dan pamflet kecil berjumlah ratusan buah.

Anggota Panwascam Pati Kota Nur Achwan di selah-sela kegiatanya menyampaikan bahwa memasuki masa tenang Pilkada di Pati seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) sudah harus bersih, oleh karena itu Tim Panwascam bersama Satpol PP dibantu TNI-Polri bergerak menyisir tempat-tempat yang di perkirakan masih terpasang Baleho Pasangan Calon agar situasi masa tenang benar-benar bersih dari baleho paslon. Dalam pembersihan APK berjalan lancar dan semua APK berhasil diturunkan semua. Gs

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk