Banteng Raksasa Jadi Ikon Kampanye Di Pati

Banteng Raksasa Jadi Ikon Kampanye Di Pati

Banteng Raksasa Jadi Ikon Kampanye Di Pati

Pati, Kampanye Terbuka dari Paslon Haryanto-Arifin di Halaman Joyokusumo Pati membawa ide cemerlang dari para kader PDI Perjuangan Pati dalam berkreasi. Berbagai pemikiran muncul dengan membuat replika hewan banteng ukuran besar. Bentuk hewan yang dikreasi di atas mobil bak terbuka menjadi perhatian ribuan massa pendukung Harfin dan warga sekitar ketika berkeliling Kota Pati.

Ide pembuatan replika hewan banteng ini sebagai wujud untuk mendukung Paslon Harfin dan memberikan hiburan yang menarik bagi warga. Replika hewan banteng raksasa ini lebih hidup dan menjadi perhatian karena dua orang menjadi joki atau naik di bagian atasnya.

Noto Subiyanto Anggota DPRD Pati Partai PDI Perjuangan salah satu penggagas pembuatan replika hewan banteng mengakui jika ide tersebut muncul sebagai wujud untuk memberikan dukungan Paslon Harfin dan memberikan hiburan yang menarik bagi massa yang hadir. Selama kampanye di Pati baru kali ini replika hewan banteng raksasa menjadi ikon dalam kampanye Pilkada Pati. Pihaknya berharap dalam kampanye mendatang ide yang lebih menarik bakal menjadi bahan dari pihaknya untuk mengemas dalam karya seni yang unik dan menjadi inspirasi. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk