Sosialisasi Tolak Golput di Pilkada Pati

Sosialisasi Tolak Golput di Pilkada Pati

Sosialisasi Tolak Golput di Pilkada Pati

Pati, Sejumlah relawan kotak kosong dalam Pilkada Pati 2017 menolak untuk menjadi golput. Bentuk sosialisasi yang dilakukan di Gedung Kesenian Komplek Lapangan Joyokusumo Pati dihadiri sejumlah relawan dan warga. (minggu 13/11). Dalam sosialisasi para relawan sepakat untuk menyukseskan Pilkada Pati dan minta pada semua warga untuk tidak golput. Para relawan dan generasi muda juga diharapkan ikut melakukan sosialisasi pada semua pemilih khususnya usia non produktif supaya tidak golput dalam Pilkada Pati.

Jalannya sosialisasi yang dilakukan Relawan Kotak Kosong mendapat mengawasan dari pihak kepolisian dan Panwas Pilkada Pati.

Koordinator Relawan Kotak Kosong Yuninda Irfani mengatakan jika bentuk sosialisasi ini sebagai wujud untuk menyukseskan Pilkada Pati. Warga diharapkan untuk tidak golput dan datang di TPS untuk menentukan pilihannya. Dalam Pilkada Pati hanya diikuti satu paslon dan kotak kosong. Pihaknya dengan sejumlah relawan yang tersebar di 21 Kecamatan akan mensosialisasikan kepada semua warga yang punya hak pilih datang ke TPS. Mengajak para generasi muda untuk ikut sosialisasi kepada warga untuk tidak golput dalam Pilkada Pati. Sekaligus mengawasi proses Pilkada Pati secara jurdil. Pilkada di Pati terasa lain karena satu paslon melawan kotak kosong. Tim

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk