Partai Golkar : Merajut Kebersamaan meraih kejayaan untuk pemenangan Pemilu 2014

Pati, Berita 10.com. Bertempat di Gedung Korpri Jl Agil Kusumadya no 1 Pati , Temu Kader Golkar bersama Caleg Dpr Ri Dan Dprd Propinsi Jateng bersama Kader Golkar Kabupaten Pati melakukan program temu kader untuk merajut kebersamaan dan meraih kejayaan untuk Pemenangan Pemilu Legeslatif 2014.Hadir dalam acara Temu Kader tersebut Anggota Dpr Ri Pusat Firman Subagyo yang juga merupakan putra daerah Pati,
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, H Adji Sudarmadji SH MH dalam sambutan pembukaan kepada Kader Golkar di Wilayahnya mentargetkan perolehan suara dari kursi Partai Golkar Kabupaten Pati pada pemilu 2014 adalah 11 Kursi dengan jumlah suara 130.426 sehingga ada kenaikan 18,1 % di bandingkan dengan Pemilu 2009 yang hanya mendapat perolehan kursi 5 dengan jumlah suara 56.569 .Namun meski demikian, papar Adji Sudarmadji, angka 11 kursi tersebut bukanlah angka maksimal. Namun sebagai batas minimal yang harus dicapai Golkar Pati, yang diasumsikan 70 persen suara sah. .

adjie
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, H Adji Sudarmadji SH MH
Kepada kadernya Adji menyerukan agar memilih dan mennjoblos ARB sebagai Bapak Presiden baru untuk Pemilhan Pemilu 2014, dan tak henti hentinya menyerukan yel yel, ARB pilihanku dan ARB presiden RI pilihan Kader Golkar.
Di akhir acara tersebut juga di perkenalkan kepada Kader Golkar Kabupaten Pati Profil caleg dari dapil I sampai dapil v yang berjumlah 50 caleg ,dengan berbagai variasi provil masing masing caleg ada sebagai pendidik, apoteker, anggota dprd, dan tokoh wiraswasta muda . Kegiatan temu caleg tersebut diikuti 819 undangan, diantaranya 401 caleg DPRD Pati, undangan unsur pengurus Golkar Pati, serta beberapa anggota DPRD Propinsi dan DPR RI.

firman subagyo

Anggota Dpr RI Firman Subagyo dan Caleg Dapil I Endang Sri Wahyuningati
Sementara itu Anggota Pusat Dpr RI Firman Subagyo yang juga putra daerah pati di Sela Acara tersebut di dampingi Caleg Dapil I nomor urut I Endang Sri Wahyuningati yang kini sebagai anggota Anggota FPG , Pengurus Harian DPD Golkar Kabupaten Pati dan juga Ketua GM FKPPI menyampaiakan kepada Wartawan bahwa “ Pendekatan emosional adalah yang lebih utama , maka beliau berpesan agar para caleg lebih banyak melakukan kegiatan temu kader yang bersifat pendekatan ke masyarakat itu akan lebih efektif dan mengena di hati rakyat.
( Biro Pati H Tri Las Hartaka )

  • haloo selamat malam Pak.mohon P,Kasiran dibantu agar di kec,Gunungwungkal biar ada wakilnya toh akirnya mengangkat Nama Bapak kedepanya.namun di gunungwungkal sayang banyak caleknya Golkar.,mohon bibinganya,(warga cluwak siap mbantu)

  • bener pak rasah mikir partaine, nek ada perwakilane nanti kan kemajuan pembangunan di gngwungkal dan sekitarnya tdk ketinggalan dgn wilayah lainnn

Your Turn To Talk

Your email address will not be published.

Designed by Tim Lip Berita10.com